Minggu, 26 April 2015

Catatan Google Analistik 5,4 Sudah Release

Catatan Googel Analistik 5,4 Sudah Release


"Setelah bulan terakhir pembaruan keamanan kami memutuskan untuk memiliki Sucuri melakukan yang lain kajian mendalam dari plugin, kami menemukan masalah lain diri yang umum di banyak plugin dan kami diberitahu masalah lain dengan Jouko". Untuk itu, Anda harus memperbarui segera. Rilis ini berisi perbaikan yang lebih sedikit, yang saya akan menyoroti bawah.

Gunakan WP Pengaturan API

Ketika kita kembali membangun Google Analytics Plugin akhir tahun lalu kami meninggalkan sedikit dari kode lama utuh: cara disimpan pengaturan. Kami telah sekarang sepenuhnya bermigrasi plugin untuk menggunakan WordPress Pengaturan API. Hal ini membuat yakin kita tidak akan menderita masalah keamanan dalam kode kita sendiri karena kita mengandalkan kode inti untuk menangani pilihan tabungan.

Bentuk yang lebih mudah diakses

Permintaan tarik oleh Steve Repsher ditambahkan untuk atribut untuk label kami, membuat mereka sesuai dengan kolom formulir mereka. Perubahan aksesibilitas yang baik yang kami bersyukur!

Universal adalah default

Sekarang bahwa peluncuran Universal Google Analytics 'telah selesai, kami telah membuat Universal default untuk semua instalasi baru.

Fixed bug yang mengganggu: script di mana-mana

Kami juga tetap bug yang mengganggu dalam rilis ini. Plugin kami memuat script pada setiap halaman, bukan hanya pada halaman sendiri. Hal ini menyebabkan memperlambat beban dan masalah interaksi menjengkelkan, mereka harus sekarang semua diselesaikan