Kamis, 09 April 2015

Tips Mencari dan Menentukan Nama Usaha atau Logo Usaha anda.

Tips Mencari dan Menentukan Nama Usaha atau Logo Usaha anda.


Sebelum anda memulai usaha sebaiknya baca tips tips berikut, karena itu sangat penting. dan di olah dari pengalaman pribadi dan pengalaman lapangan .

  • Mudah di Ingat

Sebaiknya anda membuat nama atau logo yang mudah di ingat oleh pelanggan, karna bagaimananpun Nama atau logo yang mudah di ingat sangat berpengaruh terhadap presentase Pelanggan anda.

  • Menarik

Buat lah nama dan Logo semenarik mungkin, supaya bisa meningkatkan minat pelanggan akan usaha anda yang sedang di geluti saat ini

  • Unik Atau Memiliki Ciri Khas

Jika anda mempunyai sebuah usaha, tentunya anda harus memiliki sebuah keunikan atau ciri khas tersendiri baik menu, tampilan ataupun arsitektur, karna itu bisa menjadi salah satu faktor latar belakang atau bisa jadi penentu nama Usaha yang anda dirikan .

  • Nama Berbeda

Nama Berbeda, tentunya itu sangat penting, karna jika anda ingin mematenkan Hak atas nama usaha anda tidak terkena kendala masalah, sebaiknya sebelum anda membuat usaha yang pertama Tentukan nama yang berbeda, Google.com bisa menjadi salah satu referensi anda dalam mencari nama usaha anda, karena jika Nama usaha anda sama, itu bisa terjerat kasus Hukum dengan nama yang bersangkutan.

Itu beberapa tips sebelum anda memulai usaha anda, INGAT Kegagalan adalah guru terbaik !
Terapkan konpsep WIN-WIN ( Anda untung dan pelanggan pun untung/senang).

Jadilah Wirasuahawan yang baik, jangan berlaku curang, Keuletan, kejujuran dan ketekunan bisa menjadi Kunci Sukses Anda dalam melakukan usaha, jangan lupa Peran Anda di dalam usaha itu Apa ? Lakukanlah sesuai peran !






Semoga berhasil, Salam Sukses
Denis Satio - Mahasiswa Univ Budi Luhur Jakarta Selatan