Jumat, 03 April 2015

Tips posting blog SEO friendly

Tips posting blog SEO friendly



Menulis postingan di blog adalah sebuah keterampilan. Dalam menulis Anda harus memperhatikan Penataan teks dan gaya untuk menarik Pembaca. Anda harus membantu pembaca untuk memahami apa yang anda posting dengan memberikan Judul dan Isi Artikel Yang Jelas.
Jika Orang - orang atau pembaca menyukai tulisan anda, Bukan tidak mungkin Mereka Akan berbagi ke teman atau pembaca yang lain. dan itu akan meningkatkan Peringkat Blog Anda. Jadi jika ingin meningkatkan Peringkat Artikel di Google, Buatlah tulisan yang menarik pembaca dan maksimalkan kemampuan anda 

Postinglah artikel yang ramah SEO, teks yang harus di tulis sedemikian rupa dan tempatkan Kata kunci di tempat tempat yang menonjol, Akan tetapi jika anda menggunakan kata kunci terlalus sering muncul di sebuah postingan maka itu bisa merusak artikel dan jangan sering melakukan hal tersebut.


Dalam posting ini, saya ingin memberikan beberapa tips tentang menulis posting blog yang baik sangat mudah dibaca serta ramah-SEO.

Tips menulis dasar untuk posting blog yang baik

Sebelum membuat postingan blog Anda hanya harus menjadi bagian yang baik dari menulis. banyak blogger yang baru mulai menulis setelah membuat postingan blog. Cobalah mengikuti aturan berikut sebelum membuat postingan di Blog



1. Berpikir sebelum Anda menulis!

Berpikir keras tentang pesan teks Anda. Apa yang Anda ingin memberitahu pembaca Anda? Dan apa tujuan dari teks Anda? Apa yang Anda ingin Anda pembaca untuk melakukan pada akhir halaman? Tuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mulai menulis.

2. Tuliskan struktur posting blog Anda.

Setiap posting harus memiliki semacam pengantar (di mana Anda memperkenalkan topik Anda), sebuah badan (di mana pesan utama ditulis) dan kesimpulan (yang seharusnya merangkum ide-ide yang paling penting atau menyimpulkan beberapa ide baru). Tuliskan apa yang Anda ingin menulis dalam ketiga bagian ini. Anda sekarang memiliki semacam ringkasan posting Anda. 

3. Gunakan paragraf.

Semua orang menggunakan paragraf, tetapi pastikan untuk menggunakan paragraf yang masuk akal. Jangan memulai kalimat baru pada baris baru, hanya karena terlihat bagus. Harus ada alasan untuk membuat paragraf baru. Setiap paragraf harus memiliki gagasan utama atau subjek utama. Tanyakan pada diri sendiri apa gagasan utama setiap paragraf adalah. Anda harus dapat memahami gagasan utama dalam satu kalimat. Jika Anda membutuhkan lebih banyak kalimat, Anda hanya perlu lebih beberapa paragraf.

4. Gunakan Pos.

Jika Anda ingin orang untuk menemukan jalan mereka dalam artikel Anda, Anda harus menggunakan subpos. Subpos akan memimpin orang-orang, membantu mereka memindai halaman Anda, dan membuat struktur artikel Anda yang jauh lebih jelas.

5. Gunakan kata-kata sinyal.


Kata Sinyal membantu orang untuk memindai melalui teks Anda dan membantu orang untuk memahami ide utama Anda. Jika Anda, misalnya, memiliki tiga alasan ingin menjual produk, Anda harus menggunakan kata-kata sinyal sebagai: Pertama-tama, Kedua dan akhirnya. Juga, kata-kata Namun demikian, Tentunya dan Memang juga memberikan sinyal yang jelas kepada pembaca Anda. Pembaca akan langsung mendapatkan bahwa kesimpulan akan mengikuti setelah kata-kata seperti demikian, Jadi atau karena itu. Kata-kata sinyal yang demikian sangat penting untuk struktur teks Anda.

6. Biarkan orang lain membaca tulisan Anda.

Sebelum menerbitkan posting Anda, membiarkan orang lain membaca posting Anda terlebih dahulu. Tanyakan padanya / dia apakah dia mengerti gagasan utama posting Anda. Benar typo dan kalimat yang tidak dirumuskan dengan benar.
Semoga sukses
baca juga ..

CARI UANG DI INTERNET